Laman

Senin, 30 Mei 2011

Patrice Evra Kembali Tantang Barcelona



Bek Manchester United, Patrice Evra mengaku ingin kembali menantang klub Catalan, Barcelona pada laga final Liga Champion musim mendatang. Evra akan mempersiapkan diri apabila pertandingan yang mempertemukan Manchester United dan Barcelona benar terjadi.

Dengan asumsi rata-rata usia pemain Barcelona bertambah, meski tetap lebih muda dibandingkan mereka sendiri, Red Devil mungkin akan sulit menaklukan Barcelona.

Namun, Evra mengaku tidak gentar. Jika benar terjadi, Evra siap untuk menjalani kesempatan ketiga untuk menghadapai Barcelona pada final yang rencana digelar di Allianz Arena, Muenchen, Jerman.

"Manchester United tidak pernah mati," katanya kepada MUTV. "Kami tidak takut. Aku ingin kembali ke final dan bermain melawan Barcelona lagi," sambungnya.

Menurut pria berkebangsaan Prancis itu, United bagus di musim ini, tapi tidak hebat karena mereka takluk atas Barcelona dengan skor 3-1, Minggu (29/5) dini hari WIB. "Tetapi kami masih dapat memenangkan gelar liga dan kami akan memenangkannya lagi di tahun depan dan yakin bahwa kami akan memenangkan Liga Champion," katanya optimis.

sumber : http://www.bolanews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar