Laman

Senin, 30 Mei 2011

Puyol Akan Jalani Operasi Lutut



Kapten Barcelona, Carles Puyol, akan menjalani operasi pada lutut kirinya, Rabu (1/6), menyusul cedera pada lutut kiri yang melandanya di paruh kedua musim 2010/2011.

Hal tersebut dikonfirmasi Barcelona yang membuat pengumuman dalam situs resmi mereka, Senin (30/5), dan mengatakan bahwa para dokter yang akan melakukan operasi akan mengadakan konferensi pers pada malam setelah operasi.

"Carles Puyol akan menjalani operasi pada pukul 14.00 (waktu setempat) hari Rabu 1 Juni di Klinik Quiron untuk mengatasi permasalahan yang ia derita pada lutut kirinya," bunyi pernyataan yang tertulis seperti dilansir Goal.com.

"Setelah operasi dilakukan, Dokter Ricard Pruna dan Ramon Cugat akan bicara pada media di Ruang Pers Ricard Maxenchs di Camp Nou," lanjut pernyataan di situs Azulgrana itu.

Puyol menghabiskan hampir tiga bulan berada di sisi lapangan usai ia mengalami masalah pada otot tendon di lutut kirinya saat menghadapi Racing Santander di Camp Nou 22 Januari silam.

Bek tengah tim nasional Spanyol itu sempat masuk dalam skuad Barca di pertandingan La Liga menghadapi rival abadi mereka, Real Madrid, di Santiago Bernabeu 15 April lalu. Namun, sejak itu ia jarang dimainkan oleh Pep Guardiola.

Bek berusia 33 tahun itu juga tidak menjadi starter saat menghadapi Manchester United di partai final Liga Champion yang diselenggarakan di Wembley, Minggu (29/5) dini hari WIB. Namun, ia bermain sebagai pemain pengganti dan ikut merayakan gelar juara keempat Barcelona di Liga Champion usai mengalahkan Setan Merah dengan skor akhir 3-1.

sumber: http://www.bolanews.com/liga/liga-spanyol/26712-Puyol-Akan-Jalani-Operasi-Lutut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar